7 villa di ciater dengan kolam renang air panas pribadi

  7 villa di ciater dengan kolam renang air panas pribadi -Untuk anda yang kebetulan membutuhkan informasi mengenai villa penginapan di ciater yang ada kolam renang air panas alami belerang asli yang bersumber dari kawah aktif gunung tangkuban perahu,kali ini kami sampaikan beberapa villa di pemandian air panas ciater subang jawa barat, yang bisa anda sewa ataupun booking ketika berwisata,sebelum kita lanjutkan pembahasan baca juga artikel dari kami sebelumnya silahkan kunjungi halaman nya di sini : 4 tips memilih villa di ciater wisata pemandian air panas
  ada beragam villa di ciater yang bisa anda sewa dari mulai villa perkamar yang berkafasitas kan hanya untuk dua orang ataupun villa untuk rombongan besar sekalipun,atau mungkin untuk keluarga saja, dan berikut daftar villa di ciater dengan kolam renang air panas pribadi yang telah kami rangkum di bawah ini :

7 villa di ciater dengan kolam renang air panas

 1. villa giff 4
  villa penginapan yang berlokasikan di area sekitar wisata pemandian air panas alam sari ater subang ini di lengkapi dengan fasilitas kolam renang air panas alam asli, 3 kamar tidur, ruang dapur untuk memasak dan lain lain, sangat cocok untuk keluarga ataupun untuk rombongan besar sekalipun karna villa giff memiliki beberapa unit villa dalam satu kompleks yang bisa anda sewa baik itu sebagian ataupun seluruhnya. 

villa di ciater fasilitas kolam renang
villa giff 4

2.Villa D'Plamboyan
  Villa penginapan yang berlokasikan di area sekitar wisata pemandian air panas alam ini atau lebih tepatnya lagi berada di parkir barat pintu masuk rekreasi sari ater berfasilitaskan 3 kamar tidur, ruang tamu yang lumayan lengkap dan halaman parkir yang cukup luas. sangat cocok untuk anda sekeluarga untuk menjadi sarana pelengkap kebahagiaan ketika berwisata di ciater.

daftar villa di ciater dengan kolam renag pribadi
villa D'Plamboyan

3. Villa Agung Permata artha
 Untuk anda yang membutuhkan villa penginapan di ciater dengan kafasitas antara 20 - 40 orang maka vila permatha artha adalah jawaban nya, salah satu penginapan di ciater yang kami rekomendasikan untuk anda ketika berwisata di pemandian air panas alam sari ater, selain berfasilitaskan kolam renang air panas alam asli yang bersumber dari kawah aktif gunung tangkuban perahu ini villa penginapan yang berlokasikan di sekitar wisata tepatnya di area parkir barat wisata ini juga di fasilitasi dengan 5 kamar dan 4 tempat tidur.

villa permatha artha

4.Villa Munas
  Fasilitas 3 kamar tidur sangat cocok untuk keluarga selain tempatnya yang sangat strategis villa munas juga di lengkapi dengan fasilitas kolam renang air panas private. terdapat 4 unit villa munas dalam satu kompleks yang bisa anda pilih sesuai selera dan kebutuhan mulai dari fasilitas villa 2 kamar, 3 kamar dan 6 kamar tidur.


villa munas

5.villa giff  3
  villa di ciater yang di sediakan khusus kafasitas untuk 2 orang villa giff di fasilitasi kolam renang air panas alam belerang asli di luar { out door } dan bak rendam air hangat alam di dalam { in door } berlokasikan di area sekitar wisata pemandian air panas alam sari ater tepat nya di parkir barat wisata sari ater.dengan harga sewa villa di ciater 1 kamar yang cukup murah.
villa giff 3

6.Villa Pondok desa 2
 villa pondo desa 2 yang berlokasikan di area wisata tepatnya di sekitar parkir timur sari ater ini di pasilitasi 2 kamar tidur dan ruang dapur lengkap dengan peralatan nya, tempat nya yang cukup bersih dengan tampilan nya yang terbaru maka villa pondok desa 2 layak untuk anda jadikan salah satu pilihan penginapan murah di ciater sebagai sarana pelengkap bekahagiaan anda dan keluarga ketika berwisata di ciater.
villa pondok desa 2

7.Villa Rifky
 villa Rifky, villa penginapan yang berlokasikan di parkir timur wisata sari ater, sangat cocok untuk anda sekeluarga atau rombongan besar sekalipun, terdapat beberapa unit villa penginapan dalam 1 kompleks yang bisa anda sewa sebagian ataupun seluruhnya. masing masing villa di lengkapi dengan fasilitas 3 kamar, halaman parkir yang luas serta ruangan khusus untuk anda mengadakan acara tertentu khusus in door.
villa Rifky

  Untuk informasi harga sewa villa penginapan di ciater ini ataupun pemesanan anda bisa menghubungi :

Kang Dedi Supriadi

Tlfn : 0822 - 1411 - 9444
Whatsapp : 0822 - 1411 - 9444
Selamat Berwisata
: 7 villa di ciater dengan kolam renang air panas pribadi
:   7 villa di ciater dengan kolam renang air panas pribadi -Untuk anda yang kebetulan membutuhkan informasi mengenai villa penginapan di cia...

villa di pemandian air panas ciater