Informasi pemesanan villa dan penginapan murah di wisata ciater sari ater

cara pemesanan villa dan penginapan di ciater
A..Tentukan villa penginapan yang cocok untuk anda lalu hubungi kami di nomor telfon atau contak BBM yang telah kami sediakan.

B..Cara pembayaran bisa anda lakukan pada saat anda melakukan surfey  villa ke tempat kami { ciater } sebesar 20% dari harga total sewa villa, dan anda akan mendapatkan bukti pembayaran berupa kuitansi dari kami sesuai dengan jumlah yang anda bayarkan pada kami.

C.. Sisa pembayaran bisa anda lakukan pada saat check in villa sekaligus

D.. Apabila anda tidak melakukan surfey villa anda cukup memesannya pada kami, dan melakukan pembayaran sebesar 20%  dari harga total sewa villa yang telah di sepakati,dengan cara mentransper ke no rekening Bank yang telah tersedia dan sisa pembayaran bisa anda lakukan pada saat check in. 

E.. Mohon maaf kami tidak akan melayani pemesanan villa penginapan melalui pesan singkat     { SMS } Selain menelfon langsung pada kami atau BBM ke contak yang telah kami sediakan.

F.. Surfey villa anda akan di layani dan sekaligus di dampingi oleh rekan kami ke setiap villa penginapan yang anda pesan.  
nomor telfon pemesanan villa penginapan ciater
INFO CONTAK

- Kang : Dedi Setiawan


- Tlfn : 0822-1411-9444

- Bbm : D534 - 0450

- Whatsapp : 0822-1411-9444



Alamat : Jln Raya ciater sari ater
Kec : ciater Subang

 Apabila anda membutuhkan informasi seputar villa penginapan di sekitar lokasi wisata pemandian air panas alam ciater, sari ater atau sekedar ingin saran dari kami untuk villa penginapan yang pas dan cocok untuk anda yang tidak kami cantumkan di dalam website ini  anda bisa menghubungi kami kapan saja, dan kami siap membantu anda dengan senang hati.

                                                     ** SELAMAT BERWISATA ** 
: Informasi pemesanan villa dan penginapan murah di wisata ciater sari ater
: A.. Tentukan villa penginapan yang cocok untuk anda lalu hubungi kami di nomor telfon atau contak BBM yang telah kami sediakan. B.. Cara...

villa di pemandian air panas ciater