Daftar villa di ciater subang

 Daftar villa di ciater subang _ bukan rahasia umum lagi kalo wisata pemandian air panas alam ciater atau yang paling di kenal dengan sebuatan sari ater hot spring and resort, menjadi salah satu tempat wisata ter paforit di jawa barat, baik wisatawan lokal maupun manca negara, oleh sebab itu villa di ciater subang kian hari semakin beragam.
  setiap villa di ciater ini pun mempunyai beragam fasilitas baik itu yang private poll alias villa di ciater subang dengan kolam renang pribadi, ataupun yang tanpa kolam renang yang harga sewa nyapun jauh lebih murah,dan berikut kami rangkum daftar villa di ciater subang yang bisa anda jadikan referensi ntuk menginap ketika berwisata di pemandian air panas sari ater subang jawa barat.

1 Villa giff

villa di ciater subang

villa di ciater subang jawa barat

   Berlokasikan di parkir barat wisata pemandian air panas ciater 10 menit perjalanan kaki dari villa ke pintu masuk wisata sari ater, villa giff menyediakan beberapa unit untuk di sewakan baik untuk wisatawan lokal maupun internasional, dengan fasilitas masing masing terdiri dari 1 tempat tidur kafasitas untuk dua orang yang di lengkapi dengan kolam renang air panas alam pribadi, di sini anda akan menemukan taman tropis yang rimbun dan pintu masuk pribadi untuk menjaga fripasi ...


2..villa Andrie
villa di ciater sbang

  Villa Andrie hadir dengan konsep alam,sehingga ketika anda menginap di villa ciater subang ini terasa tenang dan nyaman dengan udara khas pegunungan, terletak di sekitar wisata pemandian air panas alam sari ater,lebih tepat nya lagi sekitar 50 meter saja antara villa ke area rekreasi. anda juga akan di suguhkan dengan konsep klasik yang khas,karna di villa ciater ini terdapat tempat tidur yang terbuat dengan ber bahankan dari kayu.


 3..Villa permata Artha

villa di ciater subang yang ada kolam renang

   Villa yang berlokasikan di jln sari ater subang ini menyediakan fasilitas 5 kamar 8 tempat tidur,dan memiliki kolam renang air panas alam pribadi belerang asli yang bersumber dari kawah aktif gunung tangkuban perahu dengan di kelilingi area pertanian warga setempat menjadikan tempat ini menjadi salahsatu villa di ciater subang ter paforit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara..

4.. Villa Munas
villa ciater subang

villa ciater subang

      lokasi villa di ciater subang ini konon menjadi salah satu lokasi yang pas ketika anda beserta keluarga atau pun kerabat berwisata di pemandian air panas alam ciater sari ater, villa munas terletak di sekitar area wisata,tepatnya dari villa ini ke pintu masuk rekreasi hanya berjarak 60 meter saja, selain itu anda juga akan di mudahkan untuk berbelanja oleh oleh khas ciater karna tak jauh dari lokasi tempat anda menginap ini banyak sekali yang berjualan..

sekian kami sampaikan beberapa villa di ciater subang yang bisa anda sewa, dan bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut seputar villa ciater anda bisa menghubungi kami di kontak yang telah di sediakan.  
: Daftar villa di ciater subang
:  Daftar villa di ciater subang _ bukan rahasia umum lagi kalo wisata pemandian air panas alam ciater atau yang paling di kenal dengan sebua...

villa di pemandian air panas ciater